Kamis, 08 September 2016

Jasa Catering Aqiqah Syariah Cirebon

Anda mencari jasa catering aqiqah yang sesuai syariah di cirebon? InsyaAllah kami lah yang sedang Anda cari. Selama bertahun-tahun kami menjalankan usaha ini berdasarkan tuntunan sunnah Rasulullah. Tentang bagaimana memilih hewan aqiqah dan semua persyaratan yang harus dipenuhi untuk pelaksanaan ibadah aqiqoh yang sempurna berusaha kami penuhi.

Memang tak ada gading yang tak retak. Tapi upaya kami untuk melaksanakan sunnah sesempurna mungkin telah kami upayakan. Bisnis catering aqiqah bagi kami bukan murni bisnis. Ini adalah usaha untuk membantu saudara-saudara muslim agar dapat menjalankan ibadah sesuai tuntunan yang seharusnya. Oleh karena itu, kami tidak sembarangan dalam menjalankan usaha ini.

Kepercayaan masyarakat yang telah kami terima selama bertahun-tahun adalah dukungan moral agar kami senantiasa memperbaiki kinerja dan pelayanan. Masyarakat muslim di kota Cirebon adalah aset yang berharga bagi kami. Kami berusaha untuk menjaga hubungan baik yang terjalin selama ini dalam ikatan ukhuwah islamiyah. Oleh karena itu, kami berupaya untuk membuat pelanggan puas sebab menyenangkan hati saudara muslim pada hakikatnya seperti menyenangkan seluruh muslim.

catering aqiqah cirebon

Kendatipun persaingan di bisnis catering aqiqah sangat ketat, namun kami berusaha tetap lurus dan tidak asal-asalan. Selalu ada usaha yang dijalankan sembarangan. Apalagi saat ini bisnis semacam ini pemasarannya dilakukan secara online. Calon pelanggan tidak harus datang ke kantor dan tahu secara langsung bagaimana bisnis ini dijalankan.

Orang jaman sekarang terlebih tidak mau repot. Maunya hanya telpon, pesan, bayar via transfer dan urusannya selesai. Mereka sepenuhnya mempercayakan proses ritual aqiqoh kepada jasa catering aqiqah di Cirebon. Mereka tak peduli bagaimana wujud hewan aqiqah yang dipesan. Bagaimana hewan itu disembelih dan seterusnya. Mereka hanya mau tahu pesanan beres dan datang diantar ke rumah.

Jika pun ada yang seperti itu, kami tetap berusaha untuk mengajak mereka untuk mempersaksikan saat hewan aqiqah disembelih. Setidaknya mereka tahu bagaimana kondisi hewan sebelum disembelih. Meskipun kami mengaku amanah, namun kesaksian itu sedapat mungkin kami upayakan agar kedua belah pihak sama-sama enak.

Nah, sekali lagi jika Anda mencari jasa catering aqiqah yang enak dan murah serta sesuai syariah di kota Cirebon, silakan hubungi kami. InsyaAllah kami siap menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya sesuai tuntunan Rasulullah Muhammad SAW. Semoga kepercayaan Anda dan usaha jujur yang kami lakukan senantiasa mendapat ridho Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar